17 Apr 2011

Vespa Luncurkan (LXV & GTV) Versi Angkatan Laut

Untuk merayakan 60 tahun Vespa -tonggak terjadi pada tahun 2006 - perusahaan Italia mulai memasarkan dua versi peringatan: masing-masing LXV dan GTV, ,
 karena keberhasilan model ini, Vespa telah memutuskan untuk memperpanjang keluarga varian LXV danGTV nya dengan versi Angkatan Laut, sebuah reinterpretasi asli dari konsep, yang merupakan alternatif yang lebih lanjut untuk para penggemar dunia Vespa

LXV Angkatan Laut dan GTV menawarkan perlengkapan standar eksklusif dan tingkat trim dan penyelesaian . Diantara peralatan menyoroti ( lampu tembak) versi baru Angkatan Laut krem ​​kursi desain baru dan ketersediaan dalam warna tunggal: biru Midnight.
Selain itu, Angkatan Laut memiliki estetika saudara perempuannya LXV dan GTV, sangat dihargai sejak diluncurkan dengan menjadi update setia konsep Vespa, tapi dengan sentuhan modern dan semua teknologi di pemimpin pasar Eropa di sektor 2 roda. 


Spesifikasi Angkatan Laut GTV 250cc (versi 125cc )

Mesin Silinder tunggal, 4 stroke, 4 katup dengan dua arah catalytic converter dan SAS
Bahan bakar Bensin bebas timbel
Pemindahan 244CC (124cc)
Bore / Stroke 72/60 mm (57/48, 6 mm)
Maksimum daya 16,2 kW / 22 bhp pada 8.250 rpm (11 kW / 15 bhp pada 10.000 rpm)
Maksimum torsi 20,2 Nm pada 6.500 rpm (11,5 Nm pada 8.500 rpm)
Distribusi SOHC
Start otomatis start elektrik
Pelumasan Pompa   lobus rantai didorong
Pendinginan Cair
Kopling Kopling kering sentrifugal otomatis dengan peredam
Gearbox Transmisi Otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) "Twist n go", dengan server torsi
Casis Rangka baja dengan rangka lain bantuan dilas  
Suspensi (D) Hidrolik ruang udara i dan dua kelompok tunggal koaksial 
Suspensi (T) Dua guncangan udara double-acting dengan adjustable preload
Ban Aluminium paduan diecast
Ban (D) Tubeless 120/70-12 "
Ban (T) Tubeless 130/70-12 "
Rem (D) Ø 220 mm disk yang
Rem (T) Ø 220 mm disk yang      
LXV Angkatan Laut Spesifikasi 

  VESPA LXV 50 2T VESPA LXV 125
Mesin Silinder tunggal, Hi-Per 2, 2-stroke dua arah katalitik konverter dan SAS Single-silinder, PEMIMPIN, 4 stroke dengan dua cara catalytic converter dan SAS
Bore / Stroke 40/39, 3 mm 57/48.6 mm
Pemindahan 49cc 124cc
Bahan bakar Bensin bebas timbel Bensin bebas timbel
Distribusi Katup buluh di crankcase SOHC, 2 katup
Pendinginan Paksa udara Paksa udara
Starter Artikulasi listrik Starter pedal Artikulasi listrik Starter pedal
Pelumasan Otomatis Mixer  Pompa lobus
Kopling Kopling kering sentrifugal otomatis dengan peredam Kopling kering sentrifugal otomatis dengan peredam
Gearbox CVT 'Putar dan pergi' dengan server torsi CVT 'Putar dan pergi' dengan server torsi
Casis Esctructura dilas baja Esctructura dilas baja
Suspensi (D) Tunggal lengan dengan coil spring dan double silinder peredam aksi tunggal Tunggal lengan dengan coil spring dan double silinder peredam aksi tunggal
Suspensi (T) Kumparan pegas dan peredam silinder tunggal hidrolik double-acting Kumparan pegas dan peredam silinder tunggal hidrolik double-acting
RIM (D) Aluminium paduan diecast, 2,50 × 11 " Aluminium paduan diecast, 2,50 × 11 "
RIM (T) Paduan die-cast aluminium, 3,10 x 10 " Paduan die-cast aluminium, 3,10 x 10 "
Ban (D) Tubeless 110/70-11 " Tubeless 110/70-11 "
Ban (T) Tubeless 120/70-11 " Tubeless 120/70-11 "
Rem (D) Baja disk ø 200 mm dengan kontrol hidrolik Baja disk ø 200 mm dengan kontrol hidrolik
Rem (T) Ø 110 mm drum dengan kontrol mekanik Ø 110 mm drum dengan kontrol mekanik
(Vespa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar