17 Jul 2011

Piaggio MP3 Hybrid

Hybrid Mp3 adalah yang pertama scooter hybrid di dunia dan berkat teknologi yang digunakan, ini adalah kendaraan pertama dengan  baterai ion otomotif seluruh industri yang menggunakan menawarkan kemampuan untuk diisi ulang dalam grid-dikurangi lebih dari 50% di kedua konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dioksida, jadi semuanya menjadi teman lingkungan
Persyaratan untuk mengurangi tingkat emisi gas adalah sebuah keharusan, suatu keharusan yang telah menyebabkan munculnya kendaraan listrik, berkat driver dengan izin sirkulasi bersih 'nol emisi'. Mesin, baik keuntungan termal dan kekurangan listrik , dalam banyak kasus, dapat saling melengkapi: otonomi kekuatan, besar dan elastisitas untuk mesin pembakaran internal,  oleh gas buang yang berlebihan (Euro3 : Peraturan); 'nol emisi' , drive listrik, dibatasi oleh baterai kering dan arus maksimum yang terkandung.
 
Piaggio Mp3 Hybrid dan tidak menempatkan  posisi untuk memilih antara kinerja dan ekologi, antara kendaraan untuk pergi bekerja di kota dan satu untuk jarak yang lebih jauh, bahkan pinggiran kota. Hybrid Mp3 berjalan dengan sistem penggerak hybrid yang revolusioner bahwa Grup Piaggio telah mengembangkan pertama di dunia roda dua, menggabungkan keunggulan mesin bensin motor listrik.
Solusi ini tidak terbatas untuk menawarkan Hybrid dua alternatif untuk mengemudi, tetapi mengintegrasikan mereka ke dalam sebuah sistem canggih yang memungkinkan untuk menggabungkan kekuatan mesin panas dan manfaat lingkungan yang luar biasa dari  listrik. Perjalanan di pinggiran kota menyenangkan dan aman, baru Mp3 menawarkan karakteristik dinamik unggul tiga roda Piaggio pecualiar dalam  memiliki dua skuter dalam satu, untuk mengamankan mobilitas, mudah, murah dan menyenangkan.

      Dua Mesin Dalam Satu..

Mesin Hybrid MP3 membutuhkan ' jenis hibrida 'paralel' di mana dua mesin, dan percikan listrik antara  yang terintegrasi secara elektronik dan mekanik dan mampu memberikan listrik ke roda secara bersamaan.
Ini propulsi terpadu / tenaga termal, mesin pembakaran internal, mesin bensin bekerja seperti katalis yang normal empat-stroke, dengan kinerja yang sangat baik, emisi berkurang, konsumsi bahan bakar rendah .  
Otomatis sistem pengapian listrik dan Ride-By-Wire, yang pertama kali digunakan dalam scooter, menjamin kelincahan biasa dan kemudahan penggunaan, baik dalam kota dan di jalur pinggiran kota. Selama operasi normal dari mesin, sementara memastikan kinerja cemerlang kendaraan bahkan dapat mengisi ulang baterai dirancang untuk daya dan fungsi kekuatannya.
kemitraan' antara dua driver Mp3 Piaggio Hybrid tidak berakhir di sini: setiap kali Anda membutuhkan akselerasi tinggi, seperti dalam output berhenti, motor listrik  dan membantu panas mesin, memberikan kinerja yang unggul bahkan di 85% ditawarkan untuk daya kendaraan
 
Melalui 'Ride oleh Kawat' push (throttle elektronik tanpa kabel), on-board elektronik (VMS - Kendaraan Management System) memutuskan, berdasarkan kondisi aktual penggunaan, jumlah daya untuk mengirimkan mesin panas dan listrik , dalam rangka untuk mengoptimalkan kinerja dan konsumsi.
Sinergi antara dua mesin, yang diperoleh melalui manajemen elektronik yang terintegrasi, memungkinkan untuk pengurangan konsumsi bensin. Hybrid MP3 dapat perjalanan hingga 60 km / liter, terhadap rata-rata 26 km / liter bensin scooter emisi setengah-silinder dan CO2, yang turun ke 40g/Km terhadap 90 g / km. setengah dari tradisi scooter termal (nilai Mp3 Hybrid dihitung pada modus menggunakan 65% hibrida dan 35% dari listrik).
 
Yang dibutuhkan adalah rotasi sederhana dari saklar pemilih pada setang untuk mematikan mesin panas dan mengubah Hybrid Mp3 menjadi  benar-benar scooter yang ekologis, sebuah 'nol-emisi kendaraan "yang dapat bergerak dengan hak penuh di semua bidang tertutup untuk mesin pembakaran internal .
Lain rotasi pemilih, dan isu-isu otonomi pergi: mesin panas akan kembali dibangunkan mesin utama kendaraan, pengisian baterai saat mereka berjalan melalui daerah terbuka untuk lalu lintas.
Anda dapat beralih ke modus listrik hibrida dan sebaliknya, bahkan dalam gerak, cukup pilih mode yang diinginkan dengan menekan tombol "Hy Tech dan tahan untuk sementara waktu.
Setelah di garasi Anda dapat memilih untuk mengisi ulang baterai melalui listrik, berkat teknologi plug-in, dengan pengisi daya dibangun ke dalam elektronik pada papan. Hal ini mengurangi biaya penggunaan, karena pemadaman listrik kurang dari bensin.
Dan berkat kehadiran penggerak listrik, Piaggio Mp3 Hybrid dilengkapi dengan retret diam, berguna untuk manuver parkir dan untuk memfasilitasi keberangkatan ketat ruang.

Teknologi terbaru di ujung jari

Sementara Piaggio baru menyesuaikan solusi teknologi inovatif, Hybrid sangat mudah dan intuitif. Selain mengelola kendaraan melalui kontrol biasa, sampel  telah tersedia pemilih untuk mengatur berbagai modus operasi: dua hibrida dan listrik (termasuk reverse). Hybrid memastikan kedua daya mesin (termal dan listrik) melalui sistem tipe Ride-By-Wire: permintaan torsi dari pilot, bekerja pada throttle dan sistem rem memiliki manajemen dikembangkan elektronik terpadu berdasarkan berbagai parameter (misalnya status pengisian baterai), mendistribusikan kekuatan antara dua mesin tepat waktu. Di bawah jalan santai  dan pengereman sistem kontrol dan menyimpan energi dalam baterai untuk energi akan hilang pada kendaraan normal 
 

Sangat berguna untuk parkir adalah modus terbalik, yang menggunakan baling-baling dorong listrik. Selain tingkat kontrol Naik-Wire Oleh-, tidak hanya memungkinkan manajemen sistem kontrol yang lebih tepat waktu dari output kekuatan gabungan dari kedua mesin, tetapi juga memaksa mesin bekerja pada titik-titik panas efisiensi maksimum, mengurangi sehingga konsumsi tertentu, dengan keuntungan yang jelas dalam hal konsumsi rendah dan emisi rendah.
 
Dari sudut pandang estetika Piaggio MP3 Hybrid identik dengan sisa Mp3 keluarga.
Baterai' dengan kontrol elektronik terintegrasi  'tersembunyi' dalam kotak di bawah kursi, dan masih menjaga ruang yang cukup untuk mengakomodasi helm dan benda-benda lainnya. Tingkat daya baterai selalu terlihat pada panel, berkat indikator terintegrasi pada setang. isi ulang melalui listrik dicapai melalui kabel daya  yang dihubungkan ke listrik. Waktu mengisi ulang penuh sekitar 3 jam, tetapi 85% dicapai hanya dalam waktu dua jam.

Estetika Unik dan Praktis
Dari sudut pandang estetika MP3 Hybrid dibedakan dari versi tradisional dengan beberapa  fungsional karena casing transmisi yang rumah motor listrik. Pearl eksklusif Putih warna dikombinasikan dengan kursi dua-nada elegan, nyaman untuk pengemudi dan penumpang, yang terus melukis plastik di bagian belakang perisai depan  

instrumentasi  indikator untuk mengisi baterai sebagai  layar digital  komputer switch-board  yang menunjukkan koneksi ke jaringan listrik untuk pengisian ulang baterai. Diantara dua tombol perintah  muncul, di sebelah kiri bel baru penting untuk mengkomunikasikan  saat berkendara dalam mode listrik di daerah lalu lintas terbatas, sementara di sisi kanan kita menemukan tombol 'Hi Tech', dengan percontohan memilih modus operasi yang diinginkan
 
Piaggio MP3 Hybrid menggabungkan semua kualitas keselamatan dan mengemudi bagi keluarga yang menyenangkan . Kegiatan  jalan jauh , pengereman dan stabilitas tingkat atas dengan roda depan secara eksklusif dikoordinasikan oleh suspensi segiempat.
Seperti model lain dalam MP3, Piaggio MP3 Hybrid ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian elektronik yang memungkinkan suspensi depan berhenti tanpa meletakkan kaki Anda di lantai dan parkir gratis untuk kuda-kuda . Unlocking dilakukan, seperti dalam semua MP3, menekan tombol di stang atau hanya mempercepat, apakah Anda berada di 'Hybrid' kategori (Power dan Charge) dan listrik. huuuuft....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar