22 Des 2011

Hyper-125i HDX3 , Scooter Matic untuk penyandang cacat



 SH125/150 Honda, Berdasarkan pengakuan dari Enrico Battistini proyek tentang orang yang menggunakan kursi roda, kesempatan mengemudikan scooter dengan kebebasan total. HDX3 ini disajikan sebagai trike berukuran kecil dengan mesin Honda SH 125, sebuah kendaraan ukuran kecil dengan menawarkan kemampuan manuver yang lebih besar dalam transportasi perkotaan orang yang menggunakan kursi roda( cacat tubuh).





Penciptanya telah merancang mobil yang berpikir tentang segala yang dibutuhkan untuk membuat seseorang duduk di kursi roda untuk menggunakan scooter dengan otonomi penuh, dan menggabungkan jalan untuk naik ke HDX3 yang diaktifkan oleh sebuah remote control untuk sistem penguncian kursi roda pada platform dan sebuah motor listrik dan melengkapi mesin SH idle selama daerah pejalan kaki, adalah keuntungan dan merupakan suatu kelebihan.

Meskipun kita tidak tahu harganya, penciptanya tidak mengkonfirmasi bahwa biaya akan konten. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi website HDX3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar