11 Des 2011

Konsep Scooter Listrik 2011

Honda Motor compo dan E-Kanopi 

Honda merilis trio konsep listrik .  Tokyo Motor Show  minggu sebelum pertunjukan, para  RC-E racebike  yang paling. Ini adalah,  RC-E spesifikasi,  RC-E untuk Isle of Man untuk kontes 2012 TT Zero -? dengan  catatan lap listrik, yang masih belum menyinggung penghalang mph 100) Itu meninggalkan compo Motor dan E-Kanopi, yang terlihat lebih mirip perangkat mobilitas pribadi daripada laik jalan skuter listrik. Apa yang bisa dikatakan tentang compo itu? for starters tampak bahwa R2-D2 memiliki affair panas dengan  Honda. Kecil dan kompak, compo Motor dirancang untuk muat di dalam Konsep Mikro Commuter perusahaan (suatu konsep roda empat . Para compo Motor juga fitur baterai dilepas.

 E-Kanopi adalah tiga roda EV desain. Digambarkan sebagai "komuter generasi berikutnya" yang trike listrik namanya berasal dari layar panjang yang membentang gelembung di atas kepala pengendara. dengan desain  dua-di-belakang, desain depan tunggal juga dapat bersumber sebagai  pengiriman dengan bagasi belakang yang buat di (dengan  roda tiga scoots yang merupakan sebuah pemandangan umum di Tokyo). Honda sudah memiliki scooter produksi EV di nya EV-neo , yang di sewakan  untuk bisnis di pasar domestik.

Yamaha EC-Miu

Konsep Yamaha Tokyo  EV EC-Miu, yang pitches sebagai komuter listrik perkotaan . Desain roda tiga sedikit yang panjang pada styling futuris, tapi daftar spesifikasi nol. Merek garpu tala klaim penciptaan listrik yang berada dalam rentang kinerja 50cc, dengan PR  menjelaskan lebih lanjut: "Hal ini dirancang dalam gambar aliran angin dengan ukuran yang searah  yang membuatnya mudah untuk di tangani . Ini adalah "mudah pada pengemudi  dan mudah pada lingkungan" kendaraan yang  sempurna untuk mereka yang tugas sehari-hari  di sekitar kota ". Sepertinya konsep eco fluff tidak produksi layak untuk kita. Lebih penting berita EV dari Yamaha adalah perusahaan terus mendaftar EC-03 sootter listrik sebagai kendaraan produksi pada daftar acara pameran nya (  EC-03 memiliki memulai debutnya pada 2009 sebagai Tokyo Tampilkan skuter konsep ). EC-03 adalah saingan Honda EV-neo, diperkenalkan sebagai model produksi 2011 untuk pasar Eropa tahun lalu.

Suzuki e- Mari 

Dari semua konsep Tokyo, skuter Suzuki e-Mari  muncul yang paling prima untuk produksi. Perusahaan ini sedang dalam  pengujian  desain EV di kota asalnya dari Hamamatsu, dimana data yang akan digunakan untuk e-Mari kita adalah perjalanan lithium-ion bertenaga, yang dapat diisi ulang melalui 100V stopkontak "bergerak lebih jauh ke arah produksi.". Kinerja yang sangat sederhana, Sport kisaran km/30kmph 30 dan  kecepatan yang terbatas yang akrab dari konsep EV sebelumnya (yang bekerja  menjadi 18,6 mil / mph). Kecepatan tertinggi yang rendah mengurangi fungsi praktis untuk runner yag bertugas di daerah padat perkotaan. Dan sejauh styling  R2-D2/Honda ,  Perkawin e-Mari 'peti susu dan keranjang cucian di depan yang benar-benar mengejutkan desain. Namun, kemungkinan produksi sangat memungkinkan, terutama mengingat Honda dan Yamaha sudah dalam permainan scooter EV.

KYMCO

Scooter KYMCO EV dipajang di Tokyo tampak seperti desain produksi yang layak.
Kami tidak bisa menemukan info yang lengkap dari KYMCO tentang penyerahan EV kepada Tampilkan Tokyo. Bahkan namanya lolos kita di saat (masih menunggu pernyataan resmi). Scooter Matic Elektrik EV terdaftar sebagai LKJ1 3KW di Tokyo Motor  Tampil, tapi telah 'Queen 3-0 ev' mengacungkan pada sisinya. KYMCO merilis sebuah konsep EV sebelumnya, Sunboy, di acara sepeda 2008 Milan, tapi ini tidak sama dengan desain itu. Ini KYMCO terbaru
Model EV terlihat lebih jadul  dan konvensional, yang mungkin berarti itu tampak pada realitas nyata produksi. Rincian masih dalam revisi, tapi tidak akan lebih liar jika scooter Taiwan berbasis / produsen ATV mengalahkan Jepang pukulan dengan mount EV di pasar AS? Update diharapkan. Tetap untuk kelaikan lebih lanjut demi sebuah rancangan yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar