30 Sep 2011

PX Special Edition dalam Rangka 150 Tahun Vespa.

Lahir 65 tahun lalu, paten dan seri pertama masuk ke produksi pada musim semi tahun 1946 - di pascaperang Perang Dunia II Italia, untuk jutaan warga Italia Vespa telah menjadi sarana yang ideal transportasi bagi mobilitas individu.



Vespa ini identik dengan  musik, pemberontakan, roman dan  janji kebebasan untuk semua dan simbol dari 'Dolce Vita'. Ditampilkan dalam "revolusi ide" yang dilakukan pemuda dari 60-an dan 70-an, telah hidup dengan Rock'n Roll baik di dalam Eropa dan dengan generasi MTV dan musik digital.


Mengatasi sosok yang luar biasa dari 17 juta unit yang diproduksi sampai saat ini, Vespa dikenal dan dijual di seluruh dunia, sehingga untuk merayakan 150 tahun , Grup Piaggio meluncurkan seri khusus dari Vespa PX 125 untuk pasar Spanyol, tentu salah satu model yang paling representatif dari berbagai Vespa, yang juga memiliki kehidupan yang lebih panjang dan yang telah terjual lebih dari 3.000.000 kopi di lima benua termasuk negara Indonesia.

Vespa PX 150  ditandai dengan desain putih yang elegan, yang meliputi sisipan  warna hijau, putih dan merah, warna tricolor Italia, yang menghiasi sisi dan perisai, yang memiliki tempat  logo resmi ulang tahun ke 150 1861-2011. Dalam anti-perisai di tandai dengan  lencana yang mengesahkan kepemilikan setiap salinan dari rangkaian  khusus. wow...

Sebagai standar dengan roda cadangan Vespa-gaya di sisi kiri, fitur teknis dari PX dipertahankan, dengan empat-kecepatan gearbox manual pada setang dan tubuh baja kokoh. 

Seiring dengan ini hari ulang tahun Vespa PX 150  Italia  Anda dapat membeli helm yang didedikasikan mengadopsi dan putih logo tricolor 1861-2011. yang sudah pasti di banderol dengan satuan harga Euro.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar