22 Sep 2010

Piaggio Ape




The "Lastenroller" jenis kendaraan itu sangat populer di Eropa selatan dan Italia. Ape (lebah) Model "A" (1948 - 1954) adalah scoter terbuka, dalam tiga gaya tubuh, dan Model "B" (1955-1956) dalam empat gaya tubuh. Model "C" (1956 - 1963) memperkenalkan "kabin" atau "kabin setengah" tidak kurang dari delapan gaya tubuh yang berbeda. Ini adalah full-kabin, penuh kotak tipper dengan lampu depan ganda hanya terlihat pada model ekspor Jerman.




  • 1952-1956 - Ape B: mirip dengan model A tapi dengan mesin 150cc, tempat tidur besi kargo ditekan, garpu depan dipasang di sebelah kanan hub roda dan gearchange kabel dioperasikan.

Ape Jadi Salah Satu Nagkutan Barang
  • 1956-1967 - Ape C: Masih olahraga mesin 150 cc namun dengan mendesain ulang utama: Ape pertama dengan kabin tertutup, mesin yang menggunakan campuran minyak 5% dan yang berlokasi di bawah kursi pengemudi. Ini masih secara manual dimulai, tapi mulai listrik opsional.

  • 1967-1974 - Ape D: mesin 175cc. Menampilkan lampu trapesium dipasang pada sekat daripada penahan lumpur dan katup intake yang memungkinkan mesin untuk menjalankan dengan campuran minyak 2%. Ape pertama dengan pemanas kabin.
  • 1965-1973 - Ape E: Identik dengan model D tetapi dengan mesin 150cc.

  • 1968-1978 - Ape MP: MP berdiri untuk Motore Posteriore (Mesin Belakang), mesin dipindahkan dari taksi ke belakang untuk meningkatkan kenyamanan.
  • 1970-1978 - Ape E/400R: mesin 175cc dan perubahan kecil.
  • 1979-1981 - Ape P: 175cc, dengan perubahan kecil.

  • 1981-1993 - Ape 500: 175cc, sekat baru dengan dua lampu.
  • 1993-sekarang - Ape 50: 49,8 cc, desain ulang lampu menggabungkan lampu samping.
Ape Van
  • 1993-sekarang - Ape TM: bensin 218cc dan 412cc diesel varian. Kecepatan maksimum untuk versi bensin adalah 60 km / jam, 63 km / jam untuk versi diesel.

  • 1994-sekarang - Ape Web, 49,8 cc, lampu depan didesain ulang dan belakang.

  • 2000-sekarang - Ape Palang 50: olahraga-lihat restyling dari sebelumnya Web Ape.
  • 2006-sekarang - Ape Klasik, dibangun di India dengan mesin 422cc Lombardini Diesel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar