Tujuh belas juta Vespa telah terjual di seluruh dunia sejak tahun 1964 hingga saat ini. Simbol dari Dolce Vita tahun dan bintang revolusi intelektual tahun 60-an dan 70-an, pada tahun 2011 Vespa merayakan ulang tahun ke-34 peluncuran PX, klasik bahwa dia menjual tiga juta unit, dan kembali dengan empat-speed manual gearbox pada manset kiri, unik dalam kisaran saat ini Vespa. ramping dan estetika minimalis sambil mempertahankan khas, fungsionalitas dan kemudahan penggunaan, dan kekasaran legendaris, dan kemungkinan membawa roda cadangan.
Panel instrumen desain Vespa PX, tanpa mengabaikan gaya retro, Anda dapat membaca segala arah dengan mudah . Skala tachymeter ganda di kilometer dan mil dan bahan bakar lampu Indikator tingkat diterangi oleh netral. Lampu peringatan termasuk lampu, cadangan bahan bakar dan sinyal giliran. Jok PX diperbarui dan menutupi, menjaga kenyamanan dan ruang, ideal untuk pasangan. Penjaga depan dilengkapi lampu halogen yang menjamin pencahayaan yang sempurna dan kuat, sementara lampu latar dibingkai dengan trim krom.
Arah indikator Vespa menggabungkan bola lampu oranye dengan kulit plastik, campuran di mana lebih menekankan rincian krom berbagai PX.
Grips baru terbuat dari karet hitam dan memiliki Vespa logo, logo klasik juga menghiasi sampul terowongan.
Bagian depan suspensi wishbone - solusi teknis terkait dengan Vespa - rumah pegas koil dan bertindak ganda shock absorber hidrolik. Untuk bagiannya, sistem suspensi belakang bekerja pada crankcase yang berfungsi sebagai bagian berosilasi. Roda adalah 10 "ban dengan 3,50".
Sejauh pengereman yang bersangkutan, Vespa PX rem cakram depan dilengkapi dengan rem berdiameter 200mm stainless steel drum pada bagian belakang (diameter 150mm).
Mesin dua-stroke silinder tunggal 125cc , 150cc dan didinginkan oleh sirkulasi udara , mengadopsi CDI pengapian elektronik, starter listrik dengan menjaga Kickstarter sebagai salah satu model klasik .Dengan adopsi catalytic converter baru untuk mengurangi emisi, dua mesin dari Vespa PX sesuai Euro3.
Lain klasik, perubahan PX, adalah empat-speed manual dan perlengkapan dari kepalan kiri.
Untuk versi baru ini akan menemukan Vespa PX warna biru Mediterania, Monteblanco Putih, Merah dan Naga Hitam Brilliant
Bravo calsic PX..
Sejauh pengereman yang bersangkutan, Vespa PX rem cakram depan dilengkapi dengan rem berdiameter 200mm stainless steel drum pada bagian belakang (diameter 150mm).
Mesin dua-stroke silinder tunggal 125cc , 150cc dan didinginkan oleh sirkulasi udara , mengadopsi CDI pengapian elektronik, starter listrik dengan menjaga Kickstarter sebagai salah satu model klasik .Dengan adopsi catalytic converter baru untuk mengurangi emisi, dua mesin dari Vespa PX sesuai Euro3.
Lain klasik, perubahan PX, adalah empat-speed manual dan perlengkapan dari kepalan kiri.
Untuk versi baru ini akan menemukan Vespa PX warna biru Mediterania, Monteblanco Putih, Merah dan Naga Hitam Brilliant
Bravo calsic PX..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar