Tentunya Spyder menginspirasi Anda kata sifat yang sama kita berpikir ketika kita melihat untuk pertama kalinya roadster Can-Am . BRP Spanyol telah memberikan kita kesempatan
untuk mendapatkan di belakang kemudi dari mesin luar biasa dan menemukan secara langsung Faktornya
Berbeda dalam semua aspek dan cara, Spyder sulit untuk mengklasifikasikan. Mengangkangi sepeda motor, mobil dan quad, hanya meninggalkan kebiasaan mengemudi sepeda untuk tiga roda .Bagian depan Circuit de Catalunya memberikan titik awal , tapi sebelum kita naik Spyder dan memberikan kebebasan untuk keinginan kita untuk naik dengannya, tim BRP menyajikan karakteristik utama dan dasar-dasar untuk mengemudi kendaraan dapat ditunggangi dengan baik mobil dan sepeda motor lisensi tertentu dari yang memegang kewenangan.
Sebuah unit sistem yang kompleks disimpan sebagai informasi sepanjang waktu, pengukuran dan perhitungan p aspek kendaraan seperti mengemudi, distribusi daya, berat ... Spyder mencakup empat "otak" menggabungkan beberapa sistem manajemen yang paling canggih elektronik dari waktu di mana tidak ada yang tersisa.
Daftar komponen pembangkit tenaga listrik , Spyder dilengkapi dengan Sistem Stabilitas (VSS), yang terus menganalisis gerak dan kekuatan yang berhubungan dengan stabilitas, untuk mempertahankan kontrol. Sistem ini mencakup fitur SCS, TCS dan ABS, akronim yang merespon Stability Control Sistem, Sistem Kontrol Traksi dan sistem penguncian rem masing-masing.
Setiap gerakan dalam arah Spyder diukur, dievaluasi dan dianalisa, sistem SCS menyediakan kontrol langsung dengan menentukan respon yang tepat oleh sensor percepatan, kemiringan dan kecepatan lateral untuk masing-masing roda seperti menggerakkan setang. Tak terlihat oleh mata, sistem rem roda individu dan / atau mengurangi tenaga mesin berlebihan, sehingga pada waktu kita dibiarkan dengan roda di udara atau perasaan untuk mengubah kurva atau untuk menyalip .
Sistem TCS memastikan kami menjaga jalan, menghindari geser roda belakang juga, kehilangan pegangan di Spyder, sebuah kontrol yang juga mengoptimalkan pegangan di aspal dalam situasi apapun, .
Banyak sistem kontrol mungkin tampak berlebihan , keterangan diterjemahkan ke dalam bentuk yang lebih besar dari keamanan dan kehandalan. dalam berkendaraan yang extreme dijalan raya.
Terlebih lagi, perangkat ini harus ditambahkan sistem kemudi dinamis (DPS), yang meningkatkan upaya harus dilakukan pada arah dan transfer kenyamanan yang besar dalam mengelola setang pada setiap kecepatan, sistem injeksi bahan bakar elektronik (EFI), mengakibatkan percepatan cepat dan tepat dan sistem keamanan dengan digital encoding (DESS), yang melindungi Spyder dari pencurian atau penggunaan yang tidak sah. ada yang mau mencoba untuk mencuri....sialhkan ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar