Vespa ingin mendapatkan kembali tempatnya sebagai mitos abadi dengan menggunakan bentuk yang lebih tradisional di PX varian, juga dipahami sebagai penghubung antara masa lalu dan masa depan dari model yang legendaris.
Setelah lebih dari tiga puluh tahun beredar di kota-kota di seluruh dunia, Vespa PX gunakan lebih klasik perpindahan silinder tunggal dua mesin 125cc dan 150cc berpendingin udara dan mengadopsi pengapian elektronik CDI, dan tetap mempertahankan Kickstarter . Dengan adopsi knalpot katalis baru, mesin Vespa PX sangat menghormati peraturan EU3.
Dalam kisaran saat ini Vespa, PX adalah satu-satunya yang menawarkan gearbox empat-speed manual di grip setang, merupakan tanda jelas untuk para penggemar model. Vespa PX, pada kenyataannya, mempertahankan kekuatan yang telah membangun keberhasilan mereka
Mekanik yang sederhana dan pemasangan roda cadangan.dan hal baru utama Vespa PX adalah tempat duduk , yang diperbaharui dengan bentuk baru dan penutup baru. Headlamp dilengkapi dengan lampu halogen yang memberikan hal penting dalam hal keselamatan yang aktif. Vespa PX klasik bersatu dengan menambahkan trim krom. Unsur, merah, termasuk cahaya stop dan menerangi plat nomor kendaraan .
Grips baru, terbuat dari karet hitam, dengan logo produsen Italia dan finish krom. Logo Vespa klasik juga menghiasi pusat dek baru, sekarang disempurnakan dengan cetakan berbahan glossy.
wishbone suspensi depan dengan rumah tradisional dan double coil spring shock absorber hidrolik serta Sistem suspensi belakang, sementara itu, bekerja pada blok mesin yang bekerja sebagai bagian berosilasi. dan pada akhirnya rem di bagian depan mengadopsi disk stainless steel yang melengkapi belakang drum 200mm dengan diameter 150 mm.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar