PX ini disebut setelah 34 tahun, dalam Grup Piaggio memilikinya. Oleh karena itu, perubahan hanya terlihat PX baru pada model klasik adalah kursi, yang mengadopsi bentuk baru dan penutup. Perubahan lain dilakukan untuk memperbarui scooter jauh kurang terlihat: di lampu bulat, termasuk cahaya halogen untuk meningkatkan keamanan. Ada juga perubahan-perubahan kecil dalam lampu belakang dan manset,
menggabungkan logo merek dan finish krom, atau dek jembatan pusat, yang juga menjadi tuan rumah logo Vespa .
Sisanya tetap tidak berubah dari waktu ke waktu. Segala sesuatu yang Anda harapkan di Vespa PX . scooter menjadi sesuatu yang jauh lebih penting dari sarana transportasi, bagian dari budaya Eropa dan, dalam beberapa kasus, suatu cara hidup.
Katalis knalpot baru telah memenuhi dua jenis mesin melebihi peraturan EU3, dan ini telah terjadi tanpa mempengaruhi performa mesin, yang merupakan prestasi yang baik untuk merek vespa.125 cc unit yang kami memiliki kesempatan untuk mencoba mendorong terutama di gigi kedua dan ketiga. Ini adalah sebuah mesin energik, Jumlah Vespa masih beredar di jalan menunjukkan bahwa itu pecinta motor jenis ini masih dipercayai oleh para pengguna di seluruh dunia.
Namun keunggulan antara klasik tidak hanya di motor. Ada juga perubahan penting dari empat roda gigi pada manset kiri yang meskipun adalah presisi, salah satu fitur bersejarah di sepanjang kaki rem belakang untuk memulai kick atau ban serep opsional dan jelas lebih dekoratif daripada fungsional.
Meskipun sedikit membiasakan untuk fungsi pedal rem adalah ketika mengusulkan untuk memasukkan hal tertentu untuk tikungan dan menyadari bahwa apa yang kita hadapi adalah ban kecil 10-3,50 inci. Rem, sementara itu, memiliki cakram depan 200 mm dan belakang drum dari 150 mm, lebih dari cukup untuk menghentikan kendaraan seberat 112 kg.
Petualangan harian
petualangan sehari-hari dengan Vespa PX tampaknya mengacu pada masa lalu, sesuatu yang pengguna saat ini dari generasi sebelumnya scooter legendaris . Sebelum, mereka melakukan perjalanan jauh dengan itu. Ini sekarang menjadi lebih sulit dan bukan karena Anda telah mengubah Vespa, tetapi karena segala sesuatu telah berubah. Sasis monocoque gaya yang tidak diragukan menyediakan kekuatan , fungsionalitas dan kelincahan yang besar. Posisi mengemudi biasanya Vespa, dengan kursi-be pada 810 mm dari tanah, siap menampung satu atau dua orang.
Suspensi depan juga tradisi: semi tradisional wishbone coil dan host shock absorber hidrolik aksi ganda . Sistem suspensi belakang, sementara itu, bekerja pada crankcase, yang berfungsi sebagai bagian berosilasi.
Sedangkan untuk kapasitas, Berikut adalah beberapa solonya topi kursi saja. Pengguna scooter modern dapat pergi ke mana saja. Sebagai imbalannya, kotak sarung tangan depan sangat besar dan dapat dibiarkan terbuka sambil bergerak untuk digunakan, misalnya, kontrol parkir tanpa mematikan mesin. Kecuali untuk beberapa plastik terisolasi di setang, sangat baik.
Singkatnya, bila ingin mengetahui lebih dalam kita juga dapat menghentikan pemilik Vespa di jalan dan bertanya, Orang-orang dari budaya yang berbeda, bahasa dan segala usia, merupakan bagian tak terhapuskan dari sejarah otomotif , seolah-olah waktu berhenti. Ini adalah kemenangan besar dari Vespa PX.
Katalis knalpot baru telah memenuhi dua jenis mesin melebihi peraturan EU3, dan ini telah terjadi tanpa mempengaruhi performa mesin, yang merupakan prestasi yang baik untuk merek vespa.125 cc unit yang kami memiliki kesempatan untuk mencoba mendorong terutama di gigi kedua dan ketiga. Ini adalah sebuah mesin energik, Jumlah Vespa masih beredar di jalan menunjukkan bahwa itu pecinta motor jenis ini masih dipercayai oleh para pengguna di seluruh dunia.
Namun keunggulan antara klasik tidak hanya di motor. Ada juga perubahan penting dari empat roda gigi pada manset kiri yang meskipun adalah presisi, salah satu fitur bersejarah di sepanjang kaki rem belakang untuk memulai kick atau ban serep opsional dan jelas lebih dekoratif daripada fungsional.
Meskipun sedikit membiasakan untuk fungsi pedal rem adalah ketika mengusulkan untuk memasukkan hal tertentu untuk tikungan dan menyadari bahwa apa yang kita hadapi adalah ban kecil 10-3,50 inci. Rem, sementara itu, memiliki cakram depan 200 mm dan belakang drum dari 150 mm, lebih dari cukup untuk menghentikan kendaraan seberat 112 kg.
Petualangan harian
petualangan sehari-hari dengan Vespa PX tampaknya mengacu pada masa lalu, sesuatu yang pengguna saat ini dari generasi sebelumnya scooter legendaris . Sebelum, mereka melakukan perjalanan jauh dengan itu. Ini sekarang menjadi lebih sulit dan bukan karena Anda telah mengubah Vespa, tetapi karena segala sesuatu telah berubah. Sasis monocoque gaya yang tidak diragukan menyediakan kekuatan , fungsionalitas dan kelincahan yang besar. Posisi mengemudi biasanya Vespa, dengan kursi-be pada 810 mm dari tanah, siap menampung satu atau dua orang.
Suspensi depan juga tradisi: semi tradisional wishbone coil dan host shock absorber hidrolik aksi ganda . Sistem suspensi belakang, sementara itu, bekerja pada crankcase, yang berfungsi sebagai bagian berosilasi.
Sedangkan untuk kapasitas, Berikut adalah beberapa solonya topi kursi saja. Pengguna scooter modern dapat pergi ke mana saja. Sebagai imbalannya, kotak sarung tangan depan sangat besar dan dapat dibiarkan terbuka sambil bergerak untuk digunakan, misalnya, kontrol parkir tanpa mematikan mesin. Kecuali untuk beberapa plastik terisolasi di setang, sangat baik.
Singkatnya, bila ingin mengetahui lebih dalam kita juga dapat menghentikan pemilik Vespa di jalan dan bertanya, Orang-orang dari budaya yang berbeda, bahasa dan segala usia, merupakan bagian tak terhapuskan dari sejarah otomotif , seolah-olah waktu berhenti. Ini adalah kemenangan besar dari Vespa PX.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar