Bagaimana membayangkan Vespa masa depan sebagai merek dagang? Melihat secara langsung pada masa lalu yang luas dan mengembangkan konsep Quarantasei, sebuah penghargaan untuk MP6 prototipe tahun 1945, yang menetapkan jendela estetika dan teknologi baru ke masa depan tanpa menghilangkan detail masa lalu sebagai pendahulu
Enam puluh lima tahun yang terus-menerus memperbaharui mitos Vespa, yang senatiasa selalu menjaga konsep yang unik dari desain otomotif roda dua yang lain . Pusat Desain di Pontedera Vespa memproyeksikan masa depan mungkin di mana kata-kata dan proyek, merupakan tradisi dan inovasi, mencair tanpa solusi kontinuitas.
Quarantasei adalah sebuah konsep yang dihasilkan para desainer vespa dimana dimunculkan kembali detail taun lawas yaitu tahun 1945. yang menghasilkan dan tercipta model Klasik yang berteknologi masa depan yang sangat sempurna .
Jantung dari Quarantasei Vespa adalah baling-baling yang mengungkapkan garis besar pengembangan mesin dicirikan oleh konsumsi yang berkurang dan pengurangan emisi gas .
Silinder tunggal 125cc 4-stroke, 3 katup, berpendingin udara dan didukung oleh injeksi elektronik yang mewakili negara teknologi di mesin scooter Grup Piaggio .
Silinder tunggal 125cc 4-stroke, 3 katup, berpendingin udara dan didukung oleh injeksi elektronik yang mewakili negara teknologi di mesin scooter Grup Piaggio .
Distribusi 3-katup inovatif untuk mengoptimalkan gerakan piston dalam silinder, baik dalam hal 'jatuh' atau 'berputar-putar' dan posisi plug dalam posisi yang optimal, meningkatkan kinerja dan proses pembakaran sekaligus memastikan pendinginan yang tepat waktu dari bagian-bagian yang internal .
Untuk semua bagian yang bergerak dan gesekan bantalan maksimum internal: keseimbangan distribusi bergulir, dengan tingkat kebisingan yang rendah dan mekanik yang efisien serta bantalan camshaft ini juga sebagai final gear.
Sistem pendingin termo-fluida dinamis untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga mencapai penurunan yang signifikan dalam hal tingkat kebisingan dan konsumsi daya.
Sistem injeksi menggabungkan fungsionalitas dan kontrol otomatis serta manajemen probe 'loop tertutup "lambda. Melekat pada katalis trivalen, secara luas dijamin menghormati aturan Euro3, juga dengan visi untuk undang-undang masa depan dalam hal kandungan emisi gas buang.Yang sangat...
Bermanfaat daya maksimum 8,7 kW pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 7.000rpm untuk 125cc dan 9,7 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,6 Nm pada 6.500 rpm selama unit 150 cc.
Dengan penggabungan ide untuk masa depan dan tanpa meninggalkan masa lalu sebagai prototype, maka terciptalah sebuah yang termasuk dalam project future for scooter vespa Matic yang lebih universal " The Clasic Futuristic "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar