18 Mei 2011

Vespa S yang Modern & Minimalis

Estetika minimalis  mencirikan S Vespa , yang membangkitkan model años'70  adalah modern dengan College versi baru, sebuah model yang menekankan kesegaran dan keaslian.
College  Vespa S adalah, muda energik, menyenangkan dan estetis sangat menarik: fitur stang sebuah lampu persegi panjang, sebuah kebangkitan eksplisit dari 50 mitos yang luar biasa Khusus, dari 'remaja' dari 70-an . 
Fender depan adalah hal yang  menarik dari Vespa  S, ada lahir dan berlanjut sepanjang chassis sampai akhir kendaraan, sebuah band yang memberikan warna Vespa S sentuhan ringan dan vitalitas.
Antusiasme dan sportivitas mendorong College baru Vespa S, warna mendominasi sepanjang scooter matic, sentuhan  sederhana,yang mengisi dan melampaui sisi College Vespa, baik dalam platform sebagai contraescudo dan up dalam stang.
Kursi dengan  bentuk khas 70-an. Muncul dalam mesin, 'sport' versi 125 yang menekankan dinamika dan 'tour' model, dan memilih untuk kenyamanan. Warna akan bermain dengan sisi grafis, menjadikannya sangat  dominan. Finishing dengan  bahan yang halus dan dihiasi dengan perbatasan putih yang menyoroti cara.
College Vespa S, berkat desain minimalis ekstrim muncul , pada tahun tujuh puluhan legendaris, membuat scooter Vespa favorit generasi muda.

College Vespa S baru tersedia dalam dua mesin: 125cc 4-stroke, injeksi elektronik, dan 2T 50cc.
Vespa S 125 menegaskan kembali dua perpindahan dari 'mitos' Vespa: dilengkapi dengan mesin empat-stroke modern dan ramah lingkungan dengan elektrik injeksi bahan bakar  dibedakan oleh kinerja dan ekonomi penggunaan. 125 College Vespa S menawarkan kelincahan yang sangat baik dalam perjalanan perkotaan, tetapi juga memungkinkan cepat dalam mentransfer daya angkut kelas menengah, memastikan keselamatan dan mengemudi . Silinder tunggal dengan injeksi elektronik, 4-stroke dengan dua katup, berpendingin udara, menjamin kinerja tinggi di Vespa, College 125 yaitu, nilai torsi, sehingga tingkat yang lebih rendah dari putaran motor.
Bagi mereka yang ingin mencicipi 2-stroke, College Vespa S juga tersedia dalam versi 50 2T, mesin kuat, muda, dengan elastisitas yang merupakan solusi ideal untuk penggunaan di dalam perkotaan dengan percepatan yang konstan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar