18 Mei 2011

Genk Motor Dunia..

HELLS ANGELS  bisa dibilang yang ‘paling’ terkenal dari seluruh gang motor di negara yang punya patung Liberty ini. Slogan “Hells Angels Wannabe !”.
Berdiri pada tahun 1940-an di California.. Logo mereka adalah “Death Heads” yang di ambil dari logo the Insignia of the 85th Fighter Squadron and the 552nd Medium Bomber Squadron berlatar putih.
Jaringan ini tersebar di Amerika Serikat, Rusia, Selandia Baru dan masih banyak lagi di benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia…mencekam mode ON !
Seperti biasa, keterkenalan mereka selain dari keterlibatan Narkoba, Senpi/Sajam dan Pembunuhan. Di beberapa event bergensi mereka juga terlibat sebagai Bodyguardnya [ex: konser2 Rolling Stones] *terkekeh licik* … >> dikutip dari beberapa sumber.

BANDIDOS berkibar pertama di San Antonio, tahun 1966. Anggota The Bandidos ini terkenal jahat. Bercirikan memakai Sombrero besar [topi kayak nenek sihir gitu heheh] dan membawa Golok serta Pistol.
Warna Emas dan Merah jadi favoritnya. Beberapa dari mereka adalah mantan pendiri Kelautan [Veteran] Vietnam. Seperti gang lainnya, Bandidos jg memiliki sejarah panjang dan brutal dari beberapa kegiatan ilegal.


Beberapa anggota dari The Bandidos telah ditangkap dan divonis krn pembunuhan. Gang ini bisa dibilang bermusuhan dengan gang Hells 
Angels….dan kabarnya…mereka itu punya anak didik di Indonesia : Southland ! yang otomatis jadi musuhan jg dengan Brotherhood [?] >> dikutip dari beberapa sumber.

MONGOL :: alias bangsa Mongol [identik kaya beruang : gede tinggi kulit gelap badannya...hehe] dibentuk pada 1969 di Montebello, California. Pendirian club ini karna ada penolakan club Hells Angel yg tidak mau menerima mereka (faktor RAS kabarnya). Aksesoris identik mereka itu warna hitam dan putih dengan gambar hewan beruang. Jaringan ini terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Endingnya gak jauh beda, di taun 2008 FBI menangkap ‘seluruh’ anggotanya. Operasi ini mengakibatkan ‘puluhan’ Mongolian tertangkap termasuk presidennya si Ruben “Doc” Cavazos. Dan sampai sekarang yg menggunakan logo Mongol akan ditangkap…mau ikutan ? pakai aj hehe…>> dikutip dari beberapa sumber.


 SONS of SILENCE gak banyak yang bisa dikupas tentang sekumpulan bikers ini kecuali berdiri di Colorado pada taun 1966. Dan di taun 2009 sempat masuk kedalam 10 besar Gangland on The History Channel.

Sekira bulan Oktober taun 1999, dari 37 anggotanya ditangkap karna terbukti jualan narkoba dan senjata ilegal. Kejahatannya gak jauh beda sama dengan club motor lain yang pernah di tayangkan dalam wall ini >> dikutip dari beberapa sumber.


 HIGHWAYMEN …lahir di Detroit, Michigan Amrik sana di taun 1954. Jaringan mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan sekitarnya, bahkan telah sampai Norwegia dan Inggris. Highwaymen punya motto “Highwaymen Forever, Forever Highwaymen” + “Ya, meski kami dijalan raya dekat dgn bayangan kematian, tapi kami tidak takut kejahatan, sebab kita adalah yang paling jahat “Mother fuckers di jalan raya.” [mencekaaaamm !] hehe
Meski menjadi klub terbesar sayangnya mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi kekerasan dan kejahatannya. Pada bulan Mei 2007, FBI menangkap semua anggotanya !! [tragis.co.id] >> dikutip dari beberapa sumber.






FREE SOULS  Club motor ini mulai tumbuh di negara bagian Eugene, Oregon [Amrik sana] di tahun 1968 an. Logo mereka identik dgn anggota ANKH, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib. Pada tanggal 2 Mei 2007 [ditempat kita lagi krismon ya ?] 3 diantara anggota geng motor ini ditangkap dengan dakwaan melakukan berbagai kejahatan. Barang bukti yang disita diantaranya narkoba, kepemilikan senjata api dan hasil curanmor >> dikutip dari beberapa sumber.
 
VAGOS  Club motor yang terlahir di San Bernardino, CA di tahun 1960 ini punya ciri khas anggota sering menggunakan atribut/pakaian berwarna hijau. [tapi bukan kayak hulk loh...hehe] VAGOS sempat menjadi incaran dari beberapa badan intelijen macam FBI dan ATF karna kegiatannya yg ilegal seperti : produksi hingga distribusi methamphetamine, pembunuhan, pencucian uang dan pelanggaran senjata >> dikutip dari beberapa sumber.


HIDDEN FIGHTERS [HF] >> Para petarung jalanan ini gak mau di kupas tentang jati dirinya ‘by requested’ karena termasuk dalam spesies pemberontak ! Bisa jadi Fighters Core maupun Rebel Fighters ada didalamnya.




 Dan banyak Genk Motor yang tumbuh menjamur di Seluruh dunia...termasuk Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar