12 Agu 2011

Elle Liberty yang Feminim

Piaggio Liberty 'Elle' masuk ke negara kita dengan mesin 125cc dan sejumlah aksesori dan desain yang membuat scooter Matic lebih feminin . Liberty dilengkapi dengan body berwarna Elle yang dihiasi dengan warna merah muda belum pernah terjadi sebelumnya , dihiasi dengan grafis 'Elle', personalisasi kedua belah pihak dan perisai depan  . Jok ini baru dirancang dan ditujukan untuk meningkatkan driveability dan manuver kecepatan stasioner telah diturunkan ke 775mm (20mm kurang dari versi standar).
 
Sentuhan elegan dan glamor Piaggio Liberty 'Elle' digabungkan dengan helm baru opsional, juga dalam warna pink 'Venere', dipersonalisasi dengan logo 'Elle' dan juga dengan jahitan merah muda.
Pandangan depan Liberty Piaggio ditandai dengan menempatkan lampu depan di setang, dengan bentuk sedikit segitiga - dan tebeng yang memberikan perlindungan besar, ditingkatkan dengan hiasan krom yang tertanam dalam logo Piaggio .
Menyisipkan krom meningkatkan unsur cover transparan, slide kap mesin dan perlindungan dari garpu. Rims krom, bahkan ke dashboard, besar, jelas dan dapat dibaca, dengan tachometer, speedometer dan indikator bahan bakar tingkat. Pembulatan keluar daftar lampu instrumentasi kaya (bahan bakar cadangan, lampu pendek atau panjang, arah dan tingkat bahan bakar) dan jam digital yang praktis dengan tanggal disertakan.
Selain krom, yang 'terlihat' Liberty 'Elle'  dengan beberapa sentuhan akhir yang menunjukkan kepekaan yang besar untuk desain, dan kemudian dicat , pijakan kaki spoiler untuk bermain dengan warna kendaraan dan penjaga knalpot modern dan olahraga.
Mengenai casing, pipa terbuat dari baja kekuatan tinggi, velg dengan 10 jari-jari, 16 "depan dan 14" belakang, ban 110/80  masing-masingdi pasang.
 
Peralatan rem terdiri dari sistem drum yang dapat diandalkan 140mm di bagian belakang dan cakram depan 240mm kuat dipasang pada dual-piston caliper . Hasilnya adalah pengereman kuat

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar