17 Agu 2011

Piaggio X7 EVO 125

Semua keseimbangan yang baik antara kelincahan dan navigasi antara lalu lintas perkotaan dan kenyamanan yang memberikan kita bahwa kenyamanan ekstra, ketika kita meninggalkan  kota dan memebelah  hutan dan  bergerak di  jalan raya.
Bergerak bebas antara lampu lalu lintas dan kemacetan lalu lintas, tetapi juga cukup untuk mempertahankan jelajah pada kecepatan yang lebih tinggi.  gesit, tapi juga stabil dan aerodinamis menawarkan perlindungan yang baik.

Piaggio X7 GT EVO  yang  124 mm lebih pendek dari saudara besarnya,  X evo, yang  memiliki jarak sumbu roda 60 mm lebih. Kakak hanya 15 mm yang lebih luas, tetapi berat badan mereka net hingga hampir 200 kg 159 kg untuk varian 125 cc dari X7 EVO. Singkatnya, baik  proporsi rata-rata yang menggunakan scooter untuk ber wisata. 
Di  EVO X7 adalah 125 cc dengan injeksi elektronik dan pendingin cair menyediakan sekitar 15 hp lebih dari cukup untuk bergerak masuk dan keluar kota, di mana daya jelajah sekitar 100 km / jam lebih santai. Ini adalah mesin  Piaggio Beverly dipasang sehingga  baik lebih dari yang ditunjukkan.

Di kota, EVO X7 memiliki keuntungan menjadi seorang scooteris dengan ergonomis yang sangat wajar,  jok 790 mm dari tanah, tetapi operasi menempatkan kaki Anda  secara alami. Ruang untuk kaki juga cukup meskipun tidak memiliki permukaan datar, seperti biasa di kebanyakan GT. Juga  ruang penumpang sangat luar biasa, meskipun penempatan kaki tidak sepenuhnya memuaskan.

 wheelbase 1.480 mm dan roda depan 14-inci dengan ban 120/70 dan ban belakang 13 inci ditutupi oleh 140/60,  sangat handal di luar kota. Perlindungan aerodinamis yang sangat baik untuk kaki dan tubuh, . Arah aliran udara yang dipancarkan oleh layar cukup nyaman untuk mengemudi dengan visor terbuka.













Pada sisi rem juga  tingkat yang baik, dengan cakram depan 260 mm dan 240 mm cakram belakang, 
.
EVO X7 adalah produk dari level menengah osilasi Piaggio berhubungan dan kualitas bahan . Ia memiliki keyless kargo depan, cocok untuk benda-benda kecil dan ruang tempat yang cukup untuk menyimpan dua helm di bagasi, satu jet. Meskipun tidak terlalu dalam, proporsi bagasi sangat cocok sebagai media penyimpanan dalam ukuran yang menengah
.
Boks terdiri dari tiga bidang jam tangan yang mudah dibaca menawarkan semua yang anda butuhkan, dan memiliki tombol untuk membuka tutup bahan bakar ,pengisi terletak di kaki . Singkatnya, scooter sederhana dan sangat efektif dalam memberikan nilai yang diharapkan dari  GT,

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar