23 Agu 2011

2 Warna LML..

LML kejutan dengan versi vintage Bintang yang akam dua kombinasi: gading dan gadingan menyenangkan para nostalgia. Tersedia dalam versi 125cc dan 150cc versi, dua warna tersedia hanya dal-oranye-alpuka 
Melengkapi tampilan vintage, yang LML Star dilengkapi Bi-depan dan belakang rak 
terintegrasi body aluminium pelindung dan roda dengan garis putih. Sesuai dengan asal nya, LML baru  kembali kemegahan dan daya tarik tak terbantahkan dari orang-orang  dua-nada yang membawa ke  model seperti Innocenti Lambretta ,, 1962 atau Ekspor Motobi Catria atau 1957.
 
Sejauh spesifikasi yang bersangkutan, LML Star 150cc Bi-125 dan 4-stroke engine dilengkapi dengan sesuatu yang lebih besar dari yang lama tapi sangat baik terintegrasi ke dalam helm sepeda motor dengan distribusi OHC (per rantai) dan dua katup , bahwa pergeseran di internal gerakan-gerakan motorik klem membimbing, memberikan scooter untuk stabilitas lebih sementara meningkatkan kekuatan. Untuk menghindari getaran, mesin berlabuh di bushing.
kebisingan mesin cukup rendah, memberikan scooter data percepatan yang kuat untuk torsi yang baik (9,15 Nm pada 5.000 rpm), dan diberikan pengingat instan yang berada pada kecepatan yang lebih lama terlibat. Frame pada  lambung itu sendiri, sedangkan suspensi depan terdiri dari bantal yang melekat ke tabung lateral kepala, digabungkan ke menghubungkan batang berosilasi. Rem cakram depan dan belakang drum.





Sesuai dengan status mereka sebagai scooter tunggal, peralatan yang simpel, tetapi tidak sempit dalam perlengkapan ban  cadangan dan kotak berkapasitas besar sarung grip yang baik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar