27 Agu 2011

Piaggio Typhoon 125


Sepenuhnya direnovasi untuk  scooter berbeda dari yang lain, sederhana dan dapat diandalkan, terfokus pada orang yang lebih muda bahwa nilai seperti yang kita lakukan model dengan sejarah dan kepribadian. Tapi Piaggio Topan, 'Typhoon' hidup, sekarang juga ingin menjadi lebih matang untuk menjadi pilihan yang sama  bagi siapa saja yang ingin di atas scooter praktis dan menyenangkan.

perubahan telah banyak, namun menjaga garis desain dasar , dimulai dengan ban cangkol dan fender depan benar-benar bermata ukuran kecil. Renew bagian depan adalah yang paling sensitif, tetapi operasi telah selesai dengan sukses. Frame hitam dari dua mercusuar telah berhasil memberikan sentuhan modernitas dan agresivitas tertentu yang  tidak memilik sebelumnya. Atau setidaknya itu terlihat sekarang
Bagian belakang stlish ringan, dinamisme dan beberapa sentimeter, dan telah dibulatkan ke dua pilihan yang berbeda untuk grafik, satu untuk kaum muda dan berani , naik di punggung Topan.
Salah satu contoh terbaik dari  Topan Piaggio ditampilkan dalam pilihan pasokan mesin 2T selain mekanika klasik mencakup 50 cc dan 125 cc 4-stroke kami telah diuji. Mesin ini jauh lebih disesuaikan dengan lalu lintas saat ini dan, tak diragukan lagi, mampu mencakup jumlah yang jauh lebih besar dari pelanggan potensial.  scooter 125 cc varian tidak berada di jalur untuk menjadi spesies yang terancam punah.

Scootic 125 cc yang melengkapi Typhoon bukanlah mesin yang paling modern dengan injeksi pendingin cair dan Piaggio dibuat dalam perpindahan ini, tetapi varian dengan karburator sudah terpasang pada model sederhana. Dalam kasus apapun, 9,6 hp pada 8.500  rpm cukup lancar untuk bergerak ster juga jauh lebih ringan dari high end.
Keuntungan lain dari memiliki kendaraan, kecil ringan adalah sistem rem yang sederhana adalah lebih dari cukup. Dalam kasus Typhoon, kekuatan berhenti dipercayakan ke sebuah cakram depan dan belakang drum 220 mm 140 mm untuk melaksanakan tanggung jawab mereka tanpa masalah.Salah satu tanda yang paling khas dari Piaggio Typhoon selalu menjadi sampul taco,  dalam model baru bahkan terpasang pada roda 12-inch lebih standar.

Ukuran baru dari roda adalah untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan. Logikanya, ban mount (cangkol) dengan karakteristik ini juga menyediakan gangguan kecil seperti titik kecil dari kelincahan dalam perubahan arah dan kenyamanan kurang pada kecepatan tinggi, dimana getaran membuat sedikit pengaruh. dalam menjalankan kecepatan dalam kota, bagaimanapun, filter penyimpangan sangat baik, dan bahkan memungkinkan kita untuk membuat kecil acara off-road selama kita ingat bahwa kita tidak mengemudi kendaraan off-road .Selain itu, Topan adalah scooter nyaman dengan ergonomi yang baik. Kursi empuk , meskipun bukan tentang ruang seperti yang Anda harapkan dalam kendaraan ukurannya. Kursi untuk ketinggian lantai (765 mm) membuatnya juga model yang cocok untuk semua ukuran, dan  antara kuadrat  dan penumpang tidak agresif.

Bawah jok kita memiliki cukup ruang untuk menyimpan helm. Ruang untuk kaki penumpang, untuk sebagian, dengan sayap dengan  platform datar. Panel kontrol terbatas untuk  kita pada kecepatan, tangki bahan bakar, dan saksi dari lampu intermiten, minyak dan jalan.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar