14 Sep 2011

Piaggio MP3 LT 3001 Yourban


MP3 Yourban adalah model terbaru yang menggabungkan berbagai revolusioner roda tiga skuter Grup Piaggio . Selain versi 125cc , merek Italia meluncurkan versi LT 300cc, model yang dapat digerakkan dengan lisensi mobil ( SIM A)
.
Garis, cahaya, lincah dan dikelola, Yourban MP3 LT 300 adalah scooter yang ideal untuk mengemudi ke jalan-jalan kota, kendaraan dengan tiga roda untuk kenyamanan mereka yang tidak terbiasa , aman dan menyenangkan. Selesai dengan tim dan perawatan terhadap detail, spatbor terlihat Yourban untuk selaras  dengan warna tubuh, dan memiliki standar sistem kunci elektronik segiempat suspensi depan, sebuah perangkat yang memungkinkan Anda untuk tetap seimbang pada scooter tiga roda dan menghindari harus menginjakkan kaki di darat untuk berhenti mendadak.

Untuk mendapatkan persetujuan yang memungkinkan mengemudi dengan lisensi mengemudi mobil, MP3 memiliki LT rem 300i Yourban mengukur 465mm depan dan integral dengan pedal beroperasi juga pada pijakan kaki platform.

Tampilan depan, hanya berkat roda depan ganda, didominasi oleh setang, yang mengintegrasikan perakitan kuat optik ganda Parabolic dengan posisi lampu LED, dan ditutupi dengan kubah  yang efektif. Di tengah windshield  berdiri selesai 'dasi satin' fitur dikombinasikan dengan velg aluminium dan perisai panas knalpot. Untuk menyorot tampilan depan, memberikan kontribusi shell pelindung dan fender agar sesuai dengan warna tubuh. Bagian depan yang agresif diikuti oleh belakang, ramping meruncing yang elegan mengintegrasikan dua pegangan yang nyaman untuk penumpang dan berakhir dengan mercusuar modern dan pasca-kerja, ditandai dengan lampu posisi dan berhenti jenis LED.

Inti mencirikan tampilan metalik, memberikan dinamika ditambahkan. Rincian dari setang, retro-perisai dan tabung pusat, yang terletak di bawah tutup bahan bakar, lengkap estetika kendaraan.
Kursi memiliki dua tingkat yang terpisah dan termasuk sandaran nyaman bagi pengemudi, dengan stiker tekstur untuk mudah dan aman untuk mendukung lantai dan menjamin tingkat kenyamanan yang tinggi. Lapisan ini tersedia dalam beberapa warna agar sesuai dengan pelapis internal. Kotak di bawah kursi dimensi yang murah hati, dapat menampung pesawat jet helm dua dengan visor atau benda lainnya seperti tas komputer. Diintegrasikan ke dalam-retro perisai adalah rak kait nyaman dan bijaksana,.
Instrumentasi LT Yourban 300i  berkat cahaya biru halus, sehingga Anda selalu memiliki semua informasi. Tabel tersebut terdiri dari tiga elemen melingkar (tachometer, air suhu dan tingkat bahan bakar), layar LCD modern dengan odometer fungsi, jam digital, tegangan baterai dan suhu eksternal, dan sejumlah informan pada cadangan bahan bakar, grafik  tinggi, indikator arah, tekanan oli, bahaya dan memeriksa sistem injeksi. Juga hadir adalah lampu untuk sistem rol fitur fungsionalitas terkunci, sistem kesalahan penyisipan dan rem parkir.

Dari sudut pandang teknis, penurunan berat badan yang dinamis, hampir 16kg kurang tentang 300cc versi LT MP3 adalah mudah terdeteksi di kedua manuver stasioner (kendaraan biaya kurang untuk bergerak) dan bergerak (itu jauh lebih lincah dan reaktif). Pada memindahkan menggarisbawahi rasa fleksibilitas yang lebih besar, terutama di kecepatan rendah manuver, perubahan yang cepat seperti di arah penjelajah. Dalam kurva  disesuaikan Yourban alami dan dengan kedekatan mirip dengan scooter roda dua tradisional, dengan bonus dari cengkeraman tinggi diberikan oleh ban depan ganda.


Drivability ini ditingkatkan dengan menjadi lebih ramping juga perubahan arah yang cepat,  ideal untuk lalu lintas kota. Dalam kurva LT Yourban makam cepat dan tetap stabil selama seluruh perjalanan bahkan dengan throttle terbuka.
Posisi mengemudi Yourban optimal, dengan platform menyambut dengan ketinggian 20mm lebih rendah dibandingkan dengan MP3 dasar, menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki dari pengendara sementara footpegs penumpang dirancang dua dilepas dilipat mengintegrasikan mulus ke bodywork. Dalam mengemudi, bagian depan lebih akurat dan lebih komunikatif, pada kenyataannya, dari meter pertama yang hampir tidak nampak  untuk memiliki dua roda depan, mengemudi seperti scooter tradisional.


Piaggio MP3 300cc LT Yourban silinder tunggal dilengkapi dengan injeksi elektronik yang menyediakan daya maksimum 22,8 hp pada 7750 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada rpm 5750 hanya: Nilai-nilai yang memastikan respon gas yang tinggi, ideal tidak hanya untuk kota, tetapi juga untuk menangani dengan pergeseran jari-jari berarti dalam kenyamanan, baik sendiri atau dengan penumpang.
Yourban LT 300i tersedia dalam 5 warna, semua logam, krom untuk menyorot baris kendaraan: Cosmos Hitam, Merah dan Grey Ibis Orione (dikombinasikan dengan kursi hitam ) Ghiacco Pearl White dan Gray (kursi biru).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar