14 Sep 2011

Vespa GTS 300 Super Sport



Kita tahu bahwa PX adalah dan akan selalu menjadi paling keren telah mampu memproduksi Vespa dalam sejarah 60 tahun, tetapi ada model yang tentang kelas dan keanggunan dengan mitos besar justru ini, Vespa GTS 300 SuperSport.menemukan akar untuk varian SuperSport
legendaris 'Super' olahraga seperti GS,, 1955 1964 atau 180 'Posisi Kutub "SS T5 Tahun 1985 menyebabkan penciptaan Super GTS pertama.
Namun, itu dengan penerapan ini, 300 cc mesin yang paling kuat yang pernah dipasang di varian GTS Vespa yang mencapai puncaknya gaya, dikombinasikan juga dengan tingkat kinerja belum pernah terjadi sebelumnya dalam versi komersial dari merek Italia.


Perkembangan mesin 300 cc dengan electronic fuel injection memiliki fokus khusus pada penyediaan kapasitas akselerasi yang baik, karena meskipun perpindahan nya, GTS 300 SuperSport tidak lagi scooter sebagian besar perkotaan. Memang, 22 hp pada 7.500 rpm, tetapi di atas 22,3 Nm torsi 5.000 rpm t, meninggalkan keraguan dari kepribadian ini Vespa dan kemampuan mereka .
Di luar perkotaan, ketersediaan listrik juga luar biasa, tetapi meskipun wheelbase 1.370 mm nya, konfigurasi scooter dan ukuran 12-inch roda membuatnya tidak hanya di dalam mobil lebih stabil pada kecepatan di atas 120 km / jam.
Namun, buritan ciri-ciri paling yang selalu dibedakan Vespas dari yang lain,  oleh sasis monocoque baja kaku, dan kemudi sangat ringan dan bahkan sedikit ketidakseimbangan " Aku bersumpah telah melihat jika tidak untuk mesin di sini tidak di-mount di dekat roda belakang, tetapi posisi tengah." 




Suspensi wishbone depan tradisional tetap berlaku untuk SuperSport 300 GTS, meskipun cakram depan 220 mm karena  kaitannya tingkat manfaat. Di bagian belakang ada dua kejutan dengan adjustable preload.Fitur lain yang kami telah positif  Vespa GTS 300 SuperSport adalah efisiensi, dengan tangki bahan bakar 9,2 liter memberi kita rentang yang sangat baik. menggunakan  scooter, murni perkotaan atau campuran, karena dalam kedua kasus tidak akan melihat puncak utama konsumsi. Tangki bahan bakar terletak di bawah kursi, tetapi tidak melakukan maupun kemampuan untuk memuat atau akses ke mesin, yang dalam hal ini dilakukan tanpa alat dengan hanya menghapus bagian bawah kotak plastik.Vespa telah melihat ke desain SuperSport 300 GTS. Kombinasi gaya dan sporty yang jelas mulai dengan tubuh abu-abu titanium eksklusif. Hal terbaik yang tidak hanya menyelesaikan rincian habisnya, tetapi solusi yang sangat estetika telah ditemukan kebutuhan yang sangat praktis. Bukti dari hal ini adalah pegangan untuk penumpang, misalnya.Suspensi depan juga akan terlihat khas dengan labuhan merah , atau krom depan untuk menggantikan lampu berjalan siang hari dan beberapa Inlays baik. Para desainer  Vespa juga telah berhati-hati untuk membiarkan mesin bernapas intake pendingin berbasis udara cair, meskipun kenyataannya adalah bahwa rute perkotaan cepat mencapai suhu tinggi dan membutuhkan kipas berputar 



Panel instrumen benar-benar analog (kecuali jam) dengan angka putih pada latar belakang hitam, sebuah detail yang sangat berguna. Ini secara naluriah menemukan semua informasi yang diperlukan, dan bahan-bahan   kualitas tertinggi. Satu-satunya perangkat yang belum meyakinkan kami dari semua adalah bahwa dari intermiten, yang kurang akurat dibandingkan saklar konvensional.


Jok 790 mm dari tanah. Hal ini tidak terlalu rendah,  tidak menghasilkan masalah ergonomis. Bahkan, Vespa GTS 300 SuperSport Scooter adalah benar-benar nyaman untuk kedua pengemudi dan penumpang. Jok empuk memiliki yang sempurna dan ada banyak ruang untuk kaki Anda. Penumpang akan harus berurusan dengan genggaman tangan tertentu sedikit, tapi jauh lebih praktis daripada tampaknya pada pandangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar