23 Sep 2011

Vespa LML Discount Untuk Tahun 2011

Distributor baru scooter LML di Spanyol, Global & Tim, telah memperpanjang diskon yang diterapkan pada daftar harga ke kisaran tahun 2011 . Sejak awal tahun ini, bertepatan dengan peluncuran kembali vintage merek di negara kita telah menerapkan  diskon pada harga Star LM Dengan  semua model baru dalam rentang 2011,
Global & Tim promosi berjalan sampai 30 Juni 2011. Star LML yang baru saja rilis cabang menjadi tiga rentang: LML Star RS, dan LML Star Mat bicolor, dengan mesin dari 125 cc dan 150 cc 4-stroke.
Para LML Star RS adalah yang paling atletis. Fitur pilihan warna dan detil estetika yang membuat gaya angkut tegas. Mesin 4T menawarkan konsumsi bahan bakar rendah, kepekaan terhadap perlindungan lingkungan, dan keterjangkauan. Star 4 RS tersedia di 125 cc dan 150 cc perpindahan,dengan warna putih, hijau dan oranye.Beberapa rincian seperti musim semi shock absorber dan kaliper rem merah, atau garpu, hub depan, tepi depan perisai, kuda-kuda, grill depan dan menangani berwarna hitam menonjolkan karakter sporty. 

Star LML 4 seri Mat adalah bertaruh pada gaya scooter "Tubuh Metal" klasik. Berbagai warna dengan tekstur kasar cocok dengan inti "vintage" dan mengingatkan pada asal scooter. Star 4 Mat terungkap dalam dua jenis , 125 cc dan 150 cc dan tiga warna baru: hitam matte, matte hitam dan hijau pucat.

Akhirnya, LML Star bicolor adalah inspirasi sejati di masa lalu. Varian yang minum lebih dalam inspirasi berani vintage dan lain untuk membuat mengangguk ke masa lalu. Baik dalam 125 cc dan 150 cc  hanya dalam dua warna: gading dan gading-oranye-alpukat. Ini menggabungkan rak depan dan belakang untuk menjadi sarana transportasi lebih nyaman dan fungsional, body aluminium pelindung dan roda putih. 

Semakin mempesona ...sayangnya discount ini berlaku hanya untuk negara Eropa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar